Laman

Saturday, June 23, 2012

contoh surat lamaran kerja


Semarang, 12 Januari 2012
Lampiran         : 1 bendel
Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Kepada
Yth. HRD manager
PT. KPSG Semarang

Dengan hormat,

Dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                         : Yusuf Afsri Firdaus
Tempat / tgl lahir         : Semarang, 1 Juni 1989
Pendidikan terakhir     : S1 Pendidikan Biologi
Alamat                        : Jl. Ks Tubun II No.30 RT.04/RW.02 Bandarjo, Ungaran, Semarang Jawa Tengah
Nomer telp.                 : 085 742 287 286

Perkenankanlah saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai CSO/Teller

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1.      FC ijasah                                            : 1 lembar
2.      FC transkip nilai                                 : 1 lembar
3.      Resume/CV                                        : 1 lembar
4.      Foto 3 x 4                                          : 1 lembar
5.      FC Sertifikat komputer                       : 1 lembar
6.      FC KTP                                             : 1 lembar
7.      FC SKCK                                          : 1 lembar
8.      FC. Surat Dokter                                : 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Hormat saya,



Yusuf Afsri Firdaus, S.Pd

No comments: